Janji ikrar BOSS ( BUILDING ON SPIRITUAL SUBSTANCE ) :

Janji ikrar 1 :

“ Today I begin a new life by replacing my bad habits with good ones, for now I know I can do all things trough Jesus Christ who strengthens me”.

“ Hari ini aku memulai hidup baruku dengan menggantikan kebiasaan-kebiasaan burukku dengan yang baik karena sekarang aku tahu bahwa aku dapat melakukan segala perkara karena Yesus Kristus yang menguatkan aku”.

Janji ikrar 2 :

“ I have begun my new life by greeting each day with love in my heart, because I am now transformed by the renewing of my mind.”

“ Aku telah memulai hidup baruku dengan menyapa setiap hari dengan kasih dalam hatiku karena sekarang aku telah di perbaharui dalam pikiranku”.

Janji ikrar 3  :

“ I will persist until I succeed at my new life’s growth, for I know that if I ask often enough it will be given me, if I seek diligently, I will find, if I knock with persistence, all doors will be opened unto me”.

“ Aku akan , jika aku meminta cukup sering aku akan di berikan, bila aku mencari dengan rajin, aku akan menemukan, dan jika aku mengetok terus menerus, semua pintu akan dibukakan bagiku”.

Janji ikrar 4   :

“ I will reach my goal in life because I am God’s greatest miracle and greater is Jesus Christ that is in me than the evil that is in the world”.

“ Aku akan mencapai tujuan hidupku karena aku adalah mujizat Tuhan terbesar dan terlebih Yesus Kristus yang ada di dalamku daripada si jahat yang ada dalam dunia”.

Janji ikrar 5  :

“ Therefore, boldly I will live this day as if it is my last with the confidence that all things will work together for my good I love God and I’am called according to His purpose”.

Oleh sebab itu, dengan berani aku akan hidup hari ini seolah hari ini adalah hari terakhirku dengan keyakinan bahwa semua hal akan bekerja bersama untuk mendatangkan kebaikan bagiku karena aku mengasihi Allah dan aku dipanggil menurut tujuan-Nya”.

Pos ini dipublikasikan di Spiritual dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

