AKU PRIBADI YANG SUNGGUH BERARTI † @ created by Samuel FK

 

Aku :  pribadi yang sungguh berarti !

pribadi yang diciptakan segambar dengan ALLAH

pribadi yang menyebabkan Kristus menyerahkan hidup – Nya.

Ya, Aku :   pribadi yang berarti ___

dengan karunia khusus untuk melayani

dengan kemampuan mengambil keputusan

dengan kemampuan membagikan ___

dengan seseorang yang menyertai Aku.

Dalam segala hal Aku adalah pribadi yang berarti !

Saat Aku merasa putus asa dan tidak berdaya Mazmur 6: 3 – 4

Lalu…

Aku berpaling kepada ALKITAB Roma 15: 4 – 6

Aku bersandar pada kuasa ALLAH yang besar Efesus 3: 14 – 21

Aku menyadari bahwa perlu hidup dengan iman Ibrani11: 1 – 4 ; 24 – 26

Saat Aku merasa khawatir dan kehilangan kesabaran Mazmur 13: 2 – 3

Lalu…

Aku ingat janji – janji ALLAH Roma 8: 18 – 25

Aku menyadari bahwa ALLAH memegang teguh janji2-Nya Ibrani 6: 13 – 19

Aku bersandar pada janji – janji ALLAH Efesus 1: 15 – 21

Saat Aku merasa semua orang memusuhi Aku Mazmur 7: 2 – 3

Lalu…

Aku mencoba untuk berdamai dengan semua orang Roma 12: 14 – 21

Aku mengingat perasaan – perasaan orang lain Yakobus 2: 1 – 4; 8 – 13

Aku melakukan yang terbaik untuk mengasihi orang lain 1Yohanes 4: 7 – 12

Saat Aku merasa bingung dan ragu – ragu Mazmur 77: 1 – 3

Lalu…

Aku berpikir tentang apa persoalan yang sesungguhnya 1Korintus 13: 1 – 13

Aku mencoba untuk tidak berpandangan dangkal 2 Petrus 1: 3 – 8

Aku menolak untuk menjadi seorang budak 1Kor 6 : 12 – 14; 18 – 20

Saat Aku merasa seperti menyerah Mazmur 109: 22 – 25

Lalu…

Aku tahu bahwa ALLAH memiliki kuasa tertinggi 2 Korintus 4: 7 – 15

Aku mendapatkan keyakinanku di dalam ALLAH 2 Korintus 3: 4 – 6

Aku meminta kepada ALLAH apa yang kubutuhkan Filipi 4: 5 – 7

Saat Aku merasa ditarik ke segala arah Mazmur 141: 3 – 4a

Lalu…

Aku berdoa untuk kebijaksanaan mengetahui apa yang harus

kulakukan Yakobus 1: 2 – 8

Aku menyadari bahwa tingkah lakuku sangat penting 1 Petrus 2: 11 –12

Aku mempersembahkan diriku kepada ALLAH Roma 12: 1 – 2

Saat Aku merasa sunyi dan ditinggalkan Mazmur 89: 46 – 49

Lalu…

Aku menemukan kepuasan hati Filipi 4: 10 – 13

Aku memikirkan apa yang dapat kulakukan untuk orang lain Ibrani 13: 2 – 3

Aku beribadah bersama umat ALLAH Ibrani 10: 21 – 25

Saat Aku merasa kecil hati dan ditolak Mazmur 31: 11 – 13

Lalu…

Aku berterimakasih atas belas kasihan ALLAH 1 Timotius 1: 12– 17

Aku bersandar pada kekuatan ALLAH Efesus 6: 10 – 18a

Aku tetap bersuka cita dan berani Filipi 1: 15 – 26

Saat Aku merasa takut Mazmur 69: 2 – 4

Lalu…

Aku tahu bahwa ALLAH tidak pernah meninggalkan Aku Ibrani 13: 5b – 8

Aku tetap memandang YESUS Ibrani 12: 1 –2

Aku tahu kepada siapa Aku percaya 2Timotius 1: 8 – 14

Saat Aku merasa hidup ini tidak berarti Mazmur 22: 8 – 9

Lalu…

Aku tahu bahwa ALLAH tetap mengatur Roma 8: 28 – 30

Aku menemukan dorongan dalam kebenaran 1 Tesalonika 4: 13 – 18

Aku berperan serta di dalam melayani sesama Efesus 4: 7 – 16

 

Satu hal yang pasti Aku adalah pribadi yang berarti ! J

 

ù Ganti “Aku” dan “__ku” dengan nama masing – masing

 

 

Tuhan memberkati kita semua !

Pos ini dipublikasikan di Poems dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

