TUHAN TAHU

Semua ada waktunya…. . ;  Semua indah pada waktunya….

TUHAN tak akan terlambat… .. ; Juga tak akan lebih cepat…..

Beberapa Hal Yang Dapat Mendorongku Untuk Tetap Bertahan !

Jika aku merasa lelah dan tak berdaya dari usaha yang sepertinya sia-sia…
Tuhan tahu betapa keras aku sudah berusaha.

Ketika aku sudah menangis sekian lama dan hatiku masih terasa pedih…
Tuhan sudah menghitung airmataku.

Jika aku pikir bahwa hidupku sedang menunggu sesuatu dan waktu serasa berlalu begitu saja…
Tuhan sedang menunggu bersama denganku.

Ketika aku merasa sendirian dan teman-temanku terlalu sibuk untuk menelepon…
Tuhan selalu berada disampingku.

Ketika aku pikir bahwa aku sudah mencoba segalanya dan tidak tahu hendak berbuat apa lagi…
Tuhan punya jawabannya.

Ketika segala sesuatu menjadi tidak masuk akal dan aku merasa tertekan…
Tuhan dapat menenangkanku.

Jika tiba-tiba aku dapat melihat jejak-jejak harapan…
Tuhan sedang berbisik kepadaku.

Ketika segala sesuatu berjalan lancar dan aku merasa ingin mengucap syukur..
Tuhan telah memberkatiku.

Ketika sesuatu yang indah terjadi dan aku dipenuhi ketakjuban…
Tuhan telah tersenyum padaku.

Ketika aku memiliki tujuan untuk dipenuhi dan mimpi untuk digenapi…
Tuhan sudah membuka mataku dan memanggilku dengan namaku.
Dimanapun aku atau kemanapun aku menghadap…. TUHAN TAHU

Pos ini dipublikasikan di karakter, Poems, Renungan harian, Rhema & Kesaksianku dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

